Review Drama Korea Doctor Prisoner (2019)


Review Drama Korea Doctor Prisoner Hai haiii akhirnya selesai juga nonton drama Korea yang bikin saya geregetan akhir-akhir ini yaitu Doctor Prisoner yang tayang di KBS setiap hari rabu dan kamis pukul 22 KST sebagai pengganti drama korea What's  Wrong Poong-Sang.
review drama korea doctor prisoner (2019)
Doctor Prisoner (2019) - foto:KBS
Sebelumnya saya sudah pernah menulis kesan pertama nonton drama ini kamu bisa baca kesan pertama nonton drama Doctor Prisoner disini. Jadi untuk review kali ini gak akan panjang panjang mau langsung lanjut komentar aja ya hehe.

Genre drama ini tuh Drama, medical, sesuai sama genrenya drama ini medical banget dikit-dikit suntik insulin, kentamin wkwk. Bahkan dari awal episode sampai akhir serangannya selalu pakai suntikan sampai saya rada bosen ah, gak ada yang unik jahatnya gitu-gitu doang wkwk.

Banyak yang bilang drama ini berat banget, harus mikir dan harus dipantengin terus, menurut saya sih drama ini simple banget gak ada misteri atau teori-teori yang bikin saya pusing mikir. Lebih berat mikir di drama The Last Empress dan SKY Castle.

Di kesan pertama saya setelah nonton 4 episode Doctor Prisoner, saya antusias banget nunggu drama ini setiap episode karena penuh intrik dan misteri tapi lama kelamaan ngerasa flat banget, intriknya gitu-gitu doang gak ada serangan baru. Yang jahat macem direktur Seo (bapaknya si kembar di (SKY Castle) bentar mihak yang baik, bentar mihak yang jahat padahal dia juga banyak salahnya tapi di ending karena mihak yang baik ya jadi ikutan happy ending dy haha.

Ekspetasi saya bakal seseru dan se gereget nonton The LastEmpress yang begitu banyak orang jahat tak terduga dan terasa sekali suasana makjangnya wkwk ternyata beda banget dah jauh, jauh banget malahan. Balas-balasan serangan, perebutan kekuasaan dan ajang balas dendam di drama Doctor Prisoner kalau dilihat motiv nya kurang nampol *kek drama detectif dah ngomongin motif.

Gak ada plot twist yang bikin bengong, karena tiap episode dibikin kaget terus langsung di kasih tau kenapa bisa gitu, dan plot begitu terus terulang sampai episode akhir. Sebenernya dramanya tuh gak gampang ketebak tapi karena terus mengulang cara yang sama jadi ya bisa nebak lama kelamaan saya juga bakal kaya gimana nih kedepannya.

Pokoknya ceritanya Cuma berputar-putar pada Na Yi-Je, Seo Min-Sik dan Lee Jae-Joon. Yang lain bener-bener Cuma figuran, Han Bit yang diawal-awal episode di gemborin dicari-cari sama protagonis dan antagonisnya pas ketemu juga Cuma gitu-gitu aja efeknya ah gak klimaks ajalah penyelesaiannya.

Itu dari segi plot, kalau dari segi akting mah udah gak usah ditanya, itu tiga jagoan drama emang. Nam Goong-Min di drama ini jadi Na Yi-Je auranya keluar banget cool, licik, pinter, hangat duh keren lah pokoknya. Kim Byung-Chul yang biasa akting lawak di drama Doctor Prisoner ini akting licik nan pinter cucok banget lah keren kebawa muda sama Nam Goong-Min hihi. Terus Lee Jae-Joon yang diperanin Choi Won-Young ini luar biasa sih aktingnya, jadi Chaebol yang jahat terus senyum-senyum jahatnya itu nyeremin banget, gak ngerti lagi ahjussi ini garis muka nya bisa masuk disemua karakter, jadi penjahat bahkan pembunuh berantai ok, jadi orang lemah lembut di drama SKY Castle aja oke banget, Jjang lah pokoknya.

Oh iya buat yang ngarepin akan ada romance antara Na Yi-Je (Nam Goong-Min) dan Han So-Geum (Kwon Na-Ra) siap siap kecewa, karena sampai akhir tidak ada romatisnya2nya mereka berdua. Boro-boro dah mereka saling jatuh cinta, saling ngelirik atau melihat dengan tatapan mak jleb aja gak ada wkwk kesian ah Na-Ra jadi kek Cuma supporting Role nya karena dianggurin hihi.
review drama korea doctor prisoner (2019)
Nam Goong-Min sebagai Na Yi-Je
Jadi kesimpulan akhir drama ini menurutb saya B aja, 7,8/10 lah buat saya. Saya masih bisa menikmatinya karena gereget banget liat Na Yi-Je dengan rambut jambul belah tengah, bibir tipis, dan rahang nan kokohnya dengan gaya Jaz hitam dan kemampuan medisnya mampu menghipnotis saya bertahan sampai episode akhir hehe.

Kalau untuk direkomendasikan atau tidak, sepertinya drama ini tidak bisa masuk kesemua orang deh balik lagi keselera kayanya, soalnya serba nanggung yang jelas kalau kalian suka drama Romance, drama Doctor Prisoner ini tidak disarankan sih.

Oke sekian dan terima kasih sampai berjumpa di review drama korea selanjutanya.

Ada yang berpendapat lain tentang Doctor Prisoner ini?

Baca Juga :


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Review Drama Korea Doctor Prisoner (2019)"

LAYARCINEMA.CLUB mengatakan...

Terima kasih sudah share informasi selengkap dan semenarik seperti ini , informasinya sangat membantu dan sangat menarik .

cinema21.club
bioskopkeren21.co
bioskopxxi.co
layarbioskop21.net
layarcinema.club

indoxx1.best
gudangfilm21.net
nontongratis.co
bioskopindo21.com
nobarfilm21.co

Bokep 2020 mengatakan...

Kumpulan Bokep Terupdate Terbaru 2020
NONTON VIDIO BOKEP TERBARU

BOKEP HARDCORE



BOKEP INDO JILBAB



BOKEP BARAT 18+



BOKEP ASIA



BOKEP JEPANG

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)